Wednesday 18 September 2013

Gempar !! Kepada penggemar #fb dan #twitter ini cara terbaik nak dapat followers.


Lelaki Ini Mendapatkan Ribuan Follower Berkat Senyumnya

Foto Selfie atau foto yang hanya memperlihatkan diri sendiri dan biasanya berpusat pada ekspresi wajah adalah salah satu posisi foto yang disukai. Selain untuk unjuk gigi, juga sekaligus menyalurkan bakat narsis. Jika Anda adalah pengguna instgram, pasti mengenal akaun mrpimpgoodgame, akun ini terkenal karena foto selfie pemiliknya.

Pengguna Instagram bernama Benny Winfield Jr adalah pemilik akaun fenomenal itu. Ia mendadak popular di kalangan pengguna layanan aplikasi berbagi foto Instagram. Ingin belajar mendapatkan foto selfie terbaik? Tanyakan saja pada lelaki berkulit hitam nan tambun ini.
Dilansir oleh huffingtonpost, sebanyak 100 foto narsis bergaya selfie wajah Benny Winfield Jr yang membuatnya menjadi fenomena. Lihat ladies, di manapun ia berada ia hanya menampilkan foto selfie senyuman miliknya.

Lelakisatu ini hanya menampilkan deretan gigi putih dan juga senyum lebar seperti iklan pasta gigi di semua foto yang ia up load ke Instagram. Walau berada di lokasi yang berbeda, ia tetap mempamerkan senyum andalannya tanpa memperdulikan lingkungan sekitar.

Bahkan sejak bergabung di Instagram bulan Julai lalu, ia tanpa sadar telah mendapatkan followers hingga lebih dari 16 ribu orang. Sedangkan, Benny sendiri hanya mem-follow 14 temannya saja. Kepercayaan diri yang tinggi dan tidak pelit senyum ternyata adalah hal ampuh untuk menarik masa.

Sumber

Sent from my BlackBerry® wireless device via Vodafone-Celcom Mobile.

No comments:

Post a Comment